Bupati Inspeksi Mendadak di RSUD Sondosia Bima

Semua Halaman

.

Bupati Inspeksi Mendadak di RSUD Sondosia Bima

REDAKSI
Senin, 19 Agustus 2019

| Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE melakukan Inspeksi mendadak di RSUD Sondosia Bima, Senin (19/8/2019) | 

| BIMA-NTB | Bima Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE melakukan inspeksi mendadak di RSUD Sondosia Bima, Nusa Tenggara Barat, Senin (19/8/2019) pagi ini. Sebelumnya, Bupati Bima didampingi Kabag Humas Setda Bima Hj Ernawati mempimpin kegiatan apel bersama di Lingkup RS setempat.

Dalam inspeksi mendadak, Bupati Bima didampingi pula oleh sejumlah pejabat terkait. Seperti Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima, Direktur RSUD Bima, Ketua Pengawas RSUD Sondosia Bima dan para Dokter, petugas Perawat, Staf  serta Pegawai RSUD Sondosia Bima yang sudah standbay di tempat kerja mereka.

Pada kesempatan kegiatan apel tersebut, Bupati Bima menyampaikan harapan agar tenaga perawat, medis dan dokter yang mengabdi di RSUD Sondosia Bima, tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dimana dengan pelayanan yang diberikan itu sangat membantu para pasien, baik yang melakukan pengecekan kesehatan, pengobatan maupun rawat inap.

Bupati juga menekan pentingnya seorang tenaga perawat dan dokter untuk dapat bekerja maksimal, disiplin, saling bersinergi serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Saya berharap kepada para perawat, dokter dan Dirut RSUD Sondosia Bima beserta jajarannya harus siap bertugas selama 24 jam dalam memberikan tugas pelayanan kepada masyarakat, sehingga dari kesiap siagaan Dokter dan Perawat sangat dibutuhkan masyarakat,” ujar Bupati dalam kegiatan inspeksinya itu.

Pada kesempatan itu, Bupati yang didampinggi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima, Dirut RSUD Sondosia Bima dan rombongan, melakukan peninjauan sekaligus melihat dari dekat keberadaan pasien yang sedang dirawat di RSUD Sondosia Bima.

Sumber: Rio Humaspro
Editor: Adi Pradana