Acara Pengukuhan Paskibra Kabupaten Bima

Semua Halaman

.

Acara Pengukuhan Paskibra Kabupaten Bima

REDAKSI
Jumat, 16 Agustus 2019
Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri mengenakan kendit pada salah satu anggota Paskibra di acara pengukuhan Pasukan Pengibaran Bendera Meraha Putri. | Foto: Rio |


| BIMA | Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri mengukuhkan anggota Pasukan Pengibaran Bendera (Paskibar) Kabupaten Bima, di Aula Rapat Bupati Bima, Jum’at (16/8/2019). Paskibra ini akan melaksanakan tugasnya pengibaran bendera merah putih pada upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke – 74 tingkat Kabupaten Bima, tanggal 17 Agustus 2019.

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri menyampaikan selamat atas terpilihnya sebagai anggota pasukan pengibar bendera merah putih kabupaten Bima  tahun 2019 yang berasal dari sekolah menengah atas di Kabupaten Bima. 


“Kalian tentunya merupakan putra-putri terbaik Kabupaten Bima yang telah dinyatakan lulus seleksi dengan berbagai proses dan tahapan yang harus dilalui.  Ini merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi kalian, dan juga bagi orang tua kalian. Dengan terpilihnya kalian sebagai anggota Paskibra menunjukkan bahwa kalian dinilai memiliki kemampuan dan persyaratan sebagai anggota Paskibra berupa ketahanan fisik yang prima, postur tubuh yang sesuai, mental dan moralitas yang baik, serta disiplin yang tinggi,” kata Bupati.

Editor: Adi Pradana
Sumber: Humaspro Setda Kabupaten Bima