Kisah Cinta Asmara Seorang Sekdes, Kepala DPMDes Tak Tahu Adanya Informasi Itu?

Semua Halaman

.

Kisah Cinta Asmara Seorang Sekdes, Kepala DPMDes Tak Tahu Adanya Informasi Itu?

REDAKSI
Rabu, 03 Juli 2019


MEDIANUSANTARA.ID--Dugaan perselingkuhan oknun Sekretaris Desa Campa inisial YM dengan seorang guru inisial DW SMPN 3 Madapangga, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, masih menjadi buah bibir publik, lebih khusus lagi di Desa Campa.

Pasca keduanya tertangkap kamera saat berduan di salah satu Rumah Makan di Kota Bima baru-baru ini, seakan membuka kembali tabir perjalanan cinta dan asmara yang terjalin setahun lebih.

Kendati dugaan hubungan asmara YM dan DW menjadi perbincangan hangat publik, namun sampai saat ini keduanya masih membungkam. Bahkan salah satu dinas terkait yang menjadi atasan mereka, pun terkesan tidak tahu adanya kejadian yang memilukan itu.

Hingga Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMDes) Kabupaten Bima Tajuddin HM, pun mengaku tak tahu adanya kejadian yang melibatkan oknum Sekdes tersebut. 

Pasca pemberitaan beberapa media online, oknum DW dipanggil untuk memberikan klarifikasi atas persoalan yang dihadapinya. Namun Kepala BPMDes lagi lagi masih menyangkal bahwa dirinya belum mendapat informasi tersebut.

"Benar, saya tidak tahu adanya informasi demikian. Mungkin sudah diterima oleh bawahan saya, tapi hasil klarifikasi dia (DW,red), mungkin belum diserahkan ke saya," kata Tajuddin saat dimintai tanggapannya atas persoalan tersebut.

Tajuddin berjanji akan secepatnya memanggil oknum Sekdes inisial YM untuk memberikan klarifikasi atas dugaan tersebut. Dan, jika memang dugaan itu benar dan melihat perkembangannya, maka kita serahkan ke Inspektorat untuk diperiksa lebih lanjut.(adi)