Tim Tinjau 5 OPD dalam Lomba Penataan Arsip

Semua Halaman

.

Tim Tinjau 5 OPD dalam Lomba Penataan Arsip

REDAKSI
Selasa, 11 Juni 2019



MEDIANUSANTARA.ID—Tim Penilaian Lomba Penataan Arsip Perangkat Daerah Tingkat Kabupaten Bima kembali melakukan kegiatan selama tiga hari dari Selasa (11/6) sampai dengan Kamis (13/6).
         
Tim yang dipimpin Kabid Kearsipan Lembaga Kearsipan Provinsi NTB HL Suhaimi SH,  didampingi dua personil tenaga fungsional arsiparis Muri Setiawati SE dan Wesanita Sari dewi, SE dan didampingi Tim pendamping lokal.
              
Hari Pertama, Selasa (11/6) lalu, Tim melakukan kunjungan lapangan ke RSUD, Dinas Pariwisata, Sekretariat DPRD, Nakertrans, Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bima.
          
Tim langsung menuju ruangan unit kearsipan untuk memeriksa secara langsung lemari arsip dan record center.
               
Kepala Bidang Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bima Julkifli SH,M.Hum didampingi tim penilai, mengatakan di hari pertama, Tim melakukan penilaian pada perangkat daerah yang berlokasi di wilayah Kota Bima. Selanjutnya Rabu (12/6) berkunjung ke OPD yang ada di Godo.
          
Mengacu pada review hasil penilaian hari I, Tim telah melihat langsung komponen dan materi yang dinilai dari masing-masing Perangkat Daerah.

"Ada OPD yang benar-benar telah mampu mempersiapkan, dan ada juga yang perlu dilakukan evaluasi dan pengembangan lebih lanjut,” katanya.(yan)