Truk Isuzu Ini Terbakar dalam Keadaan Diparkir

Semua Halaman

.

Truk Isuzu Ini Terbakar dalam Keadaan Diparkir

REDAKSI
Rabu, 20 Februari 2019


MEDIANUSANTARA.ID—Sebuah Truk jenis Isuzu dengan nomor polisi DR 8510 K, tiba-tiba terbakar dalam keadaan diparkir di halaman grasi. Entah apa yang menjadi pemicu sehingga truk milik ibu Sri Wahyuningsih, warga RT10/RW03 Desa Rasabou, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat tersebut terbakar.
            
Kejadian yang diperkirakan pukul 09.15 Wita, Rabu (20/2/2019), sempat membuat kepanikan warga sekitar. Upaya pemadaman api pun dilakukan meski mengandalkan air yang disedot menggunakan mesin Sanyo.
            
Kegelisahan warga memuncak karena khawatir mesin truk berbahan bakar solar tersebut meledak. Warga sekitar juga gelisah akan merambanya api pada beberapa rumah sekitar kejadian. Beruntung kegesitan warga melakukan berbagai rupaya hingga berhasil memadamkan api yang telah membakar bagian dalam kabin truk tersebut.
            
Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian material ditaksirkan puluhan juta rupiah. Kelengkapan kendaraan seperti STNK ikut terbakar.  
Dua anggota Polsek Bolo yang diturunkan langsung melakukan olah TKP. Dugaan sementara pemicu kebakaran tersebut bersumber dari arus pendek Accu truk.(adi)