Tips Mengobati Penyakit Maag dan Diabetes dengan Madu Alam Asli

Semua Halaman

.

Tips Mengobati Penyakit Maag dan Diabetes dengan Madu Alam Asli

REDAKSI
Minggu, 02 Desember 2018


MEDIANUSANTARA.ID—Madu adalah salah satu minuman yang memiliki khasiat tinggi untuk kesehatan. Selain menjaga daya tahan tubuh dan menambah stamina, Madu juga berkhasiat untuk mencegah segalam macam penyakit. Termasuk penyembuhan penyakit Maag, Asam Lambu bahkan penyakit Diabetes sekalipun. Insya Allah, jika dikonsumsi secara rutin dan teratur, penyakit yang dialami itu akan sembuh.
            
Belakangan ini, tak sedikit Madu dipasarkan di sejumlah daerah di Indonesia. Bahkan diklaim Asli dengan harga berkisar Rp100.000 hingga Rp150.000 per botol kapasitas 600 milli. Namun, kualitas atau keasliannya masih diragukan. Sebab, Madu Asli alam saat ini, dianggap sulit didapatkan. Karena produksinya sudah menurun drastis dan langka. Penyebabnya akibat pembalakan dan perladangan liar yang menyebabkan hutan gundul sehingga populasi hewan tersebut menurun.
            
Untuk ngelabui kebutuhan konsumen, Madu bisa dibikin dengan olahan tangan manusia. Dan hasilnya hampir menyerupai Madu Alam Asli. Memang, kita cukup sulit untuk membedakan mana yang Asli dan Palsu. Oleh karena itu, hati-hati membeli Madu.
            
Sebagai komunitas yang anti Hoaks, anti tipu-tipu, kami ingin menawarkan Madu Asli Alam dan dijamin keasliannya. Karena memang, Madu Asli Alam ini masih dalam kondisi bersama sarangnya atau belum diperas. Stock pun tak banyak sih, hanya tiga toples saja.
            
Di Wilayah Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat—ada salah satu Komunitas yang menjual Madu Asli Alam ini. Akan tetapi, terkadang stock Madu tersebut sedikit. Karena memang Madu Alam itu cukup sulit didapatkan di hutan belantara.

Untuk harga Madu Alam Asli ini (bukan hasil budidaya), dibandrol berkisar Rp600.000 hingga Rp1.000.000 per botol ukuran 600 milli. Bagi yang ingin memesan, bisa menghubungi langsung Ketua Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Bolo, melalui Nomor WA: (+62) 852-5332-3535—atas nama Adi Pradana.
            
Ini cara memanfaatkan Madu Alam untuk mengobati Penyakit Maag, sebagai berikut:
1.      Siapkan Kunyit, kemudian diparut.
2.      Setelah diparut, peras hingga menghasilkan air sebanyak dua sendok makan.
3.      Selanjutnya ambil dua sendok makan Madu Alam Asli dan campurkan dengan air kunyit tadi. 
4.      Setelah dicampur, minumlah sebelum sarapan pagi (antara pukul 05.30 – 06.00), dan sore hari antara pukul 16.00 – 17.00.
5.      Untuk proses penyembuhan cepat, diminum secara rutin selama tujuh hari. Insya Allah.

Untuk Mengobati Penyakit Diabetes:
1.      Komsumsi Madu Asli Alam 1 sendok makan setiap hari pada waktu pagi dan sore.
2.      Kemudian poleskan Madu Asli Alam sebanyak empat kali (Pagi, Siang, Sore dan Malam) pada luka Diabetes.
3.      Lakukan secara rutin, Insya Allah penyakit Anda akan sembuh.

Semoga artikel sederhana ini akan bermanfaat bagi pembaca.




*) Penulis: Suryadin