Muh Rheza: Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Diharapkan Bersih dari KKN dan Tidak Menyalahgunakan Amanah Rakyat

Semua Halaman

.

Muh Rheza: Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Diharapkan Bersih dari KKN dan Tidak Menyalahgunakan Amanah Rakyat

REDAKSI
Jumat, 07 September 2018



MEDIANUSANTARA.ID--Nurdin Abdullah atau biasa dikenal sebagai Prof Andalan-Sudirman Sulaiman, telah di lantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan periode 2018-2023 oleh Presiden RI Ir Joko Widodo, Rabu (5/9/2018), di Jakarta.

Muh. Rheza Aditya, Mahasiswa Malang asal Kabupaten Takalar yang aktif di organisasi IKAMI (Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia) Sulawesi Selatan Cabang Malang ini, memiliki asa kepada sang ulil amri Sulsel, yakni Bapak Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman agar setiap kata yang telah diucapkan selama berkampanye serta visi misi,  harus benar-benar dijalankan dengan niat semata-mata untuk membangun Sulsel lebih produktif.

"Yang terpenting seluruh pemerintah Sulsel nantinya mengabdi untuk Bangsa bersih dari KKN, selalu terbuka terhadap publik serta tidak menyalagunakan amanah masyatakat apa lagi melenceng dari visi misi yang telah dibuat," harap Muh. Rheza Aditya, Rabu (5/9/2018).

Lanjut dia, Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru saja dilantik agar seyogyianya merancang pembangunan yang terbuka dan sesuai dengan RAB didalamnya dan memiliki asas jangka panjang untuk masyarakat Sulsel. Yang terpenting, melakukan pembangunan sesuai dengan kebutuhan, pun harus fokus juga pada daerah-daerah yang kurang mendapatkan atensi sehingga terjadi pembangunan yang merata. Perlu kita ketahui juga bahwa tingkat kepercayaan masyarakat berkurang terhadap pemerintah akibat maraknya pejabat melakukan korupsi.


"Menurut hemat saya, Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur kita yang baru, paham akan hal ini juga. Sebab, keduanya adalah pemimpin yang berintegritas. Olehnya itu, Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru untuk selalu bermitra dan memfasilitasi pemuda Sulsel agar sama-sama saling mengawal, mengontorl, dan berkarya untuk menjadikan Sulsel kedepan lebih baik," tutur Muh. Rheza Aditya, Mahasiswa Malang asal Kabupaten Takalar.

"IKAMI Sulsel Cabang Malang mengucapkan Selamat dan sukses atas pelantikannya dan semoga amanah lahir bathin," lanjutnya.(adt)