Komandan Kodim 1608/Bima Ajak Masyarakat Bangun Jiwa Gotong Royong

Semua Halaman

.

Komandan Kodim 1608/Bima Ajak Masyarakat Bangun Jiwa Gotong Royong

REDAKSI
Rabu, 12 September 2018


MEDIANUSANTARA.ID--Komandan Kodim 1608 Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra mengharapkan agar situasi dan kondisi keamanan di Bima tetap terjaga kondusif.

"Untuk itu, saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama sama menjaga stabilitas yang tetap kondusif ini," harap Bambang K, dalam Coffee Morning dengan Insan Pers Bima, di Aula Kodim 1608 Bima, Rabu (12/9/2018) pagi.

Bambang juga menyampaikan adanya kegiatan TNI tahun 2019 melalui program TMMD. Menurut rencana, program TMMD ini akan dilaksanakan awal Oktober 2019 mendatang, di wilayah Desa Lambu dan Nggelu Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, NTB.

Adapun bentuk kegiatan melalui program TMMD nanti, meliputi pembuatan jalan Tani yang menghubungkan dua wilayah tersebut. Kegiatan lainnya seperti pembuatan Qubah Masjid, saranah Pos Jaga, pemasangan pipa air dan bak air minum serta pembuatan bak sampah.

"Intinya, melalui program TMMD ini, TNI bersama sama masyarakat untuk membangun jiwa gotong royong," harapnya.

"Sebelum kegiatan TMMD, kita akan melakukan sosialisasi di tingkat bawah guna membangun komunikasi dan emosional TNI dengan masyarakat sehingga dapat terjali baik," ujar Bambang menutup dalam sambutan singkatnya.

Sementara, di acara coffee morning tersebut, banyak hal dan masukan yang disampaikan rekan rekan pers. Di antaranya rencana kegiatan TMMD maupun persiapan pemilu presiden hingga ke tingkat bawah yakni Pilkades.(adi)