Hj Indah Dhamayanti Putri: IMO Kabupaten Bima Agar Memperjuangkan Harapan Media Online

Semua Halaman

.

Hj Indah Dhamayanti Putri: IMO Kabupaten Bima Agar Memperjuangkan Harapan Media Online

REDAKSI
Rabu, 19 September 2018


MEDIANUSANTARA.ID—Ikatan Media Online (IMO) Indonesia resmi membentu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Bima, Provinsi NusaTenggara Barat. Organisasi pers yang menaungi media online di Kabupaten Bima ini, pun terbentuk setelah menerima SK Kepengurusan dari DPW IMO Provinsi NTB.

SK Kepengurusan DPD IMO Kabupaten Bima tersebut diserahkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi NTB Abdul Syukur, yang diterima langsung oleh Dewan Penasehat DPD IMO Kabupaten Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, di ruang kerja Bupati Bima, Rabu (19/9/2018).

Sebelumnya, Dewan Penasehat DPD IMO Kabupaten Bima Hj Indah Dhamayanti Putri menyampaikan, dengan adanya oraganisasi IMO di Kabupaten Bima ini diharapkan dapat membantu untuk memperjuangkan apa yang menjadi harapan bersama rekan rekan media online.

Selain itu, Hj Indah Dhamayanti Putri selaku Bupati Bima ini, juga mengajak IMO Kabupaten Bima, lebih khusus sebuah organisasi menaungi media online di daerah ini, agar turut mendukung program pemerintah daerah yakni Bima RAMAH. Sehingga apa yang menjadi harapan bersama, dapat tercapai dan berjalan sukses demi kemajuan daerah dan masyarakat Kabupaten Bima.

“Insya Allah, melalui IMO ini diharapkan dapat memperjuangkan apa yang menjadi harapan rekan rekan media online di Kabuaten Bima,” pesan Bupati mengakhiri.

Sementara, turut hadir dalam acara penyerahan SK DPD IMO Kabupaten Bima, Ketua DPD IMO Kabupaten Bima Suryadin, Sekertaris IMO Taufiqurahman serta beberapa pimpinan media online di Kabupaten Bima.(eka)