Sepata Kata Hebat, Pemberian hadiah dari Wakil Bupati dalam Acara STQ

Semua Halaman

.

Sepata Kata Hebat, Pemberian hadiah dari Wakil Bupati dalam Acara STQ

REDAKSI
Kamis, 09 Agustus 2018


MEDIANUSANTARA.ID--Pelaksanaan STQ tingkat Kabupaten Bima Desa Kore Kecamatan Sanggar, Kamis (9/8/2018), malam ini, ditutup langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Bima Drs H Dahlan M Noer.

Wakil Bupati menyampaikan  momentum seleksi Tilawatul Qur'an ke 25 tingkat Kabupaten Bima telah dilaksanakan degan lancar, aman dan tertib.

"Dengan hikmah pelaksanaan STQ ini, hubungan ukhwah dan silaturahmi semakin rakat, juga diharapkan membangkitkan spirit keislaman untuk bersatu padu menyemarakan syiar islam dan pendidikan islam kepada segenap masyarakat," tegasnya.

H Dahlan juga saling mengingatkan yang salah satunya memaknai suatu persatuan, karya-karya seni dan penampilan budaya terdapat suatu ikhtiar yang baik dan memiliki nilai didalamnya yang merupakan suatu hal yang sangat muliah.

"Semoga hal ini kita sama-sama mendapat ridho dari Allah SWT," ujarnya.

"Selamat kepada para pemenang, tingkatkan hal itu agar mampu membawa nilai islam itu ke masyarakat setempat," lanjutnya.

H Dahlan juga mengharapkan semoga kita semua senantiasa diberikan kekuatan serta hidayah oleh Allah SWT. untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bima yang kita cintai.(Reza)