Jadi Liritan Masyarakat, Penampilan Hebat SDN 2 Bolo

Semua Halaman

.

Jadi Liritan Masyarakat, Penampilan Hebat SDN 2 Bolo

REDAKSI
Kamis, 16 Agustus 2018


www.medianusantara.id --  Melatih anak siswa-siswi tidak semudah melatih anak SMA, butuh kesabaran yang lebih, bimbingan dan motovasi kepada anak generasi emas Kab. Bima. 

"Begitu yang diutarakan oleh Nurwahidah S.Pd SD selaku Kepala Sekolah SDN 2 Bolo". Hari Kamis, (16/08/2018) pada pada pukul 16.43 WITA tepatnya rute finish lapangan Dena Kecamatan Madapangga.

Nurwahidah S. Pd SD selaku Kepala Sekolah SDN 2 Bolo mengatakan "saya pun ikut terjun langsung dalam melatih siswa kami dan tidak melepas begitu saja, hal ini pun seketika kami mendapat juara saya akan berikan juga hadiah kepada bapak/ibu guru yang melatih. Melatih ini pun alhamdulillah tidak butuh waktu lama hanya 1 minggu saja". Tegas Nurwahidah S. Pd SD selaku kepala Sekolah SDN 2 Bolo.



Lanjut Nurwahidah, kami yakin proses tidak akan menghianati hasil. Usaha yang kami lakukan selama ini pun I. Allah tidak ada yang sia-sia. Memperingati HUT RI yang ke 73 ini semoga terus dirawat kegiatan seperti ini dan terus dikembangkan. Tambahnya. (Rheza).