4 Pernyataan Sikap IMO-Indonesia Atas Teror Bom

Semua Halaman

.

4 Pernyataan Sikap IMO-Indonesia Atas Teror Bom

REDAKSI
Selasa, 15 Mei 2018


MEDIANUSANTARA.ID--Sebagai Organisasi Badan Usaha Media Online yang turut berkontribusi dalam pemberitaan secara nasional dan mengikuti perkembangan secara seksama atas serangkaian aksi terorisme yang terjadi di Indonesia.

Seperti yang terjadi di Mako Brimob, kemudian pada tiga Gereja dan Polrestabes di Surabaya. Dalam peristiwa itu menyebabkan korban meninggal dunia dan luka-luka.

Atas peristiwa tersebut, Ikatan Media Online (IMO) Indonesia menyatakan sikap, yakni mengutuk keras atas rentetan aksi terorisme yang terjadi di Indonesia. Atas dasar apapun, terorisme merupakan kejahatan luar biasa yang telah menceiderai nilai-nilai kemanusiaan.

IMO-Indonesia menyampaikan belasungkawa terhadap korban dan keluarga korban, baik yang meninggal dunia maupun luka-luka. Semoga tetap diberi ketabahan.

Kemudian mendorong pemerintah untuk melibatkan Industri Pers Online dalam upaya pemberitaan secara lebih luas terhadap masyarakat Indonesia.

Serta menghimbau seluruh masyarakat Indonesia, untuk memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada aparat Negara TNI-POLRI dalam menangani masalah teroris yang menjadi musuh bersama.(*)


Jakarta, 14 Mei 2018

Ketua Umum Yakub F. Ismail
Sekretaris Jendral M. Nasir Bin Umar