Bima Dipilih Sebagai Tuan Rumah Program Gala Desa

Semua Halaman

.

Bima Dipilih Sebagai Tuan Rumah Program Gala Desa

REDAKSI
Sabtu, 03 Maret 2018

MEDIANUSANTARA.ID—Sejak pencanangan Gala Desa di Kecamatan Wawo Kabupaten Bima pada tahun 2017 lalu, program Gala Desa atau Olahraga Desa akan terus ditingkatkan. Dan, kini Kabupaten Bima menjadi salah satu daerah yang ditunjuk dalam program tersebut.

Wakil Bupati Bima Drs Dahlan M Noer pun diundang oleh Kemenpora pada 1 Maret 2018 lalu. Tidak hanya itu, juga mendapatkan kehormatan diwawancari program TVRI  dengan Deputi III Kemenpora dalam acara “Semangat Pagi Indonesia” dalam segmen TVRI Sport, Jum’at (3/3/2018) pukul 06.30 Wita.
            
Wakil Bupati Bima mengemukakan, dengan upaya dan tekad bersama dengan seluruh OPD Pemerintah Kabupaten Bima dan lapisan masyarakat, maka secara bertahap akan dapat mengantarkan Kabupaten Bima menjadi lebih baik.

“Kami mengharapkan dukungan dan kerja sana semua pihak, sehingga dapat melakasanakan semua kegiatan/program ini. Sudah bukan waktunya lagi mencari perbedaan, mari kita bangun persatuan menuju Bima Ramah. Ayo kampanyekan terus Bima Ramah,” ajaknya.
            
Dalam kesempatan pula, Wakil Bupati menyampaikan proposal pembangunan GOR Mini yang berlokasi di Kecamatan Sape, dengan anggaran senilai Rp15.3 miliar yang disusun oleh Tim Bappeda Kabupaten Bima. “Mudah mudahan semuanya dapat direalisasikan,” harapnya.

            
“Terimakasih kepada Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri yang memberikan kepercayaan penuh kepada saya dalam beberapa tugas khusus demi suksesnya pembangunan Kabupaten Bima menuju Bima Ramah,” katanya.(ris)