Kegiatan DPM di Sekolah Dihadiri Mori Hanafi, Taufik: Kita Tidak Undang

Semua Halaman

.

Kegiatan DPM di Sekolah Dihadiri Mori Hanafi, Taufik: Kita Tidak Undang

REDAKSI
Minggu, 04 Februari 2018


MEDIANUSANTARA.ID—Kegiatan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Bima, bertempat di SMA Muhammadiyah Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima Provinsi NTB, Ahad (4/2/2018) pagi, dihadiri Bakal Calon Wakil Gubernur NTB Mori Hanafi. Kehadiran kader dari Partai Gerindra tersebut, dinilai silaturahmi politik. Namun hal itu dibantah oleh PDW itu sendiri.
            
Menurut Ketua DPM Kabupaten Bima Drs Taufikurahman, kehadiran beliau (Mori Hanafi) di acara PDM, tidak ada kaitan dengan politik Pilkada NTB saat ini. “Acara tersebut murni kegiatan PDM sendiri,” katanya di konfirmasi wartawan di kediamannya, usai acara.
            
Guru dari salah satu SMPN di Kecamatan Bolo ini, kembali menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda internal DPM. Hadirnya Mori Hanafi di acara kami, itu hanya secara spontan. Dan, sebaliknya tidak mungkin kami menolak ketika ada tamu yang datang silaturahim.

“Yang jelas acara tadi adalah agenda internal DPM. Kehadiran beliau spontan. Terkait munculnya asumsi masyarakat, kita harapkan agar bisa membedakan. Apa lahi hadirnya Mori Hanafi di tempat itu, kita tidak undang,” jelas Taufik menutup.

Sementara itu, pantauan langsung di lapangan, usai kegiatan DPM di lingkup SMA Muahammadiyah Bolo—Mori Hanafi bersama beberapa timsesnya betolak menuju kediaman Drs Taufik (Ketua DPM) Kabupaten Bima dalam rangka jamuan makan siang.

Selain Bakal Calon Gubernur NTB, terlihat pula Ketua DPM NTB Drs H Arsyad Gani, dan beberapa ASN Pemkab Bima. Usai jamuan siang, rombongan Mori Hanafi bertolak ke Desa Woro, Kecamatan Madapangga—dalam agenda silaturahmi politik.(bop)