2 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bima

Semua Halaman

.

2 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bima

REDAKSI
Jumat, 16 Februari 2018

MEDIANUSANTARA.ID—Kepemimpinan Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Drs Dahlan M Noer, memasuki dua Tahun yaitu pada tanggal 17 Februari 2018 nanti. Seperti tahun sebelumnya, refleksi perjalanan dua tahun kepemimpinannnya itu, akan dilaksanakan dengan doa dan zikir akbar. Acara tersebut diselenggarakan di halaman Pemerintah Kabupaten Bima, di wilayah Godo Kecamatan Woha. Dipastikan pula dihadiri oleh Da'i Kondang Ustaz Maulana.

Hal tersebut disampaikan An.Kabag Humaspro Kasubag Informasi dan Pemberitaan Setda Bima Ruslan S.Sos. “Selain kegiatan doa dan zikir, juga akan digelar pameran pembangunan dalam rangka sosialisasi program dan kebijakan pembangunan selama dua tahun terakhir,” kata Ruslan.

Di lokasi acara, lanjutnya, juga dilakukan peluncuran buku Refleksi Tahun Kedua kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bima, serta dirangkaian kegiatan seminar yang dilaksanakan oleh jajaran Bappeda dan Litbang.

“Seminar ini akan menghadirkan Tokoh Nasional dan Para akademisi sebagai nara sumber," ujarnya.


Kata Ruslan, pada kegiatan Gerakan Pesantren Sehari (GPS) di Masjid As Suada Desa Rasabou Kecamatan Bolo kemarin, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri mengundang langsung seluruh elemen masyarakat di desa tersebut untuk hadir di acara dua tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bima.(adi)