Subhan-Wahyudin Disandingkan Oleh Rakyat Sebagai Paslon Kuat

Semua Halaman

.

Subhan-Wahyudin Disandingkan Oleh Rakyat Sebagai Paslon Kuat

REDAKSI
Kamis, 11 Januari 2018

MEDIANUSANTARA.ID—Bakal pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima Subhan - Wahyudin (SW) melakukan deklarasi di Rumah Koalisi Merah Putih (RKMP), kediaman Bakal Calon Walikota Bima Subhan HM Nor, di Kelurahan Rabangodu Utara, Rabu (10/1/2018).

Tak tanggung tanggung, deklarasi tersebut dihadiri ribuan massa simpatisan dan pendukung “SW” Mataho. Yel.. yel.. massa simpatisan SW, begitu semangat dan menggelora.

Dalam pidato politiknya, Subhan HM Nor menyatakan akan terus berjuang sampai titik puncak. “Kami akan terus berjuang sampai akhir," tandasnya dihadapan ribuan simpatisan dan pendukung.

“Sekali lagi, saya menyampaikan terimakasih banyak. Tanpa dukungan dan kehadiran masyarakat Kota Bima, kami yang telah disandingkan sebagai bakal paslon (SW) tidak akan sampai ke titik ini,” ucapnya dengan rasa terharu.

Pada kesempatan yang sama, juga disampaikan Ketua Tim Pemenangan “SW Mataho”, Iwan. Ia menyampaikan terimakasih atas kehadiran massa simpatisan dan pendukung SW yang telah memberikan dukungan berupa foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Iwan juga mengajak seluruh massa simpatisan dan pendukung SW untuk bersama-sama mengantar SW ke Kantor KPU Kota Bima untuk mendaftar sebagai peserta Pilkada Kota Bima periode 2018-2023.


“Subhan merupakan tokoh fenomenal, dengan penampilan sederhana seperti masyarakat biasa. Bakal Paslon SW ini memang pantas kita dukung bersama. Karena dekat dengan Rakyat, sehingga Subhan – Wahyudin (SW) disandingkan sebagai bakal paslon yang kuat," tandasnya.(Advt/wb)