Salah Paham, Arif Sesalkan Isu Disebarkan Lewat WhatsApp

Semua Halaman

.

Salah Paham, Arif Sesalkan Isu Disebarkan Lewat WhatsApp

REDAKSI
Senin, 22 Januari 2018

MEDIANUSANTARA.ID—Arif sesalkan adanya isu keluarganya yang tersebar melalui WhatsApp. Menurut dia, selain keluarganya, isu tersebut juga merugikan orang lain—dalam hal ini bapak Ismail S.Pd, yang pernah menjadi Plt Kepala SDN Inpres Oi Wontu.

Semula, Arif mendapat informasi tersebut datang dari seseorang terkait tuduhan yang mengarah pada putrinya. Bahkan isu tersebut berkembang dalam WhatsApp meski pihaknya sudah melakukan klarifikasi dengan bapak Ismail S.Pd.

“Kami sudah klarifikasi bersama. Dan ternyata hanya salah paham. Tapi saya sesalkan, kenapa bisa secepat itu beredar dalam WhatsApp,” tanya Arif saat ditemui wartawan di kediamannya, Jum’at (19/1/2018) lalu.

Arif berharap, isu yang terlanjur berkembang dalam WhatsApp itu, tak dipersoalkan lagi. Apa lagi pihak yang dikaitkan adalah orang yang memiliki karir baik dalam tugasnya. Kita jangan sesekali menghancurkan karir seseorang lantaran isu yang tidak benar.


“Cukup, kita sudah klarifikasi bersama. Jangan dipolemik lagi. Karena menfitnah itu lebih kejam dari pembunuhan,” kata Arif.(bop)