Paslon Zul-Rohmi Mulus di KPU NTB

Semua Halaman

.

Paslon Zul-Rohmi Mulus di KPU NTB

REDAKSI
Kamis, 11 Januari 2018

MEDIANUSANTARA.ID—DR Zulmansyah – Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, di Kantor KPU NTB, Selasa (9/1/2018) kemarin. Pansangan yang disebut sebagai Zul-Rohmi tersebut, tiba di kantor KPU NTB pukul 16.00 Wita. Paslon yang disandingkan oleh mesin politik Demokrat dan PKS ini, diantar oleh puluhan ribu massa simpatisan dan pendukungnya.  
            
Setiba di KPU NTB, paslon Zul-Rohmi mengikuti proses penyerahan dokumen. Dengan mengenakan pakaian biasa dan sederhana, Zul - Rohmi harus menunggu terlebih dahulu saat berkas diperiksa sebelum dinyatakan sah dan lengkap.
            
Setelah dinyatakan sah dan lengkap tentang data pendaftaran ke KPU NTB, Zul-Rohmi bersama partai pendukungnya dipersilahkan menuju mimbar konferensi pers.
            
Dalam konferensi pers, Doktok Zulmansyah menghimbau keseluruh warga NTB jangan sampai perta demokrasi ini diciderai dengan hal hal yang kurang sehat. "Insya Allah, kita tidak akan mentoreril sebuah demokrasi dengan upaya mengkarterisasi yang tidak bertanggung jawab. Dan kita serahkan ke penegak hokum. Insya Allah hasilnya akan kita ketahui segera,” ujarnya.
            
Dalam kesempatan tersebut, bakal calon Wakil Gubernur Hj Rohmi juga berkesempatan untuk bicara. Rohmi menegaskan, bahwa proses pesta demokrasi yang sedang berlangsung di NTB merupakan tanggung jawab moral semua warga NTB. “Kita wajib menyukseskan pesta demokrasi di NTB,” harapnya.(adi)