Jasad Najwar Berhasil Ditemukan, Tim Gabungan Apel Bersama

Semua Halaman

.

Jasad Najwar Berhasil Ditemukan, Tim Gabungan Apel Bersama

REDAKSI
Sabtu, 27 Januari 2018


MEDIANUSANTARA.ID—SUKSES, tim gabungan pencari jasad Najwar (3), korban yang hanyut terseret air hujan pada 25 Januari 2018 lalu, pun bernafas legah. Dengan waktu yang tak lama (dua hari), jasad korban berhasil ditemukan.
            
Sebagai rasa syukur, tim gabungan yang terdiri dari BASARNAS, anggota TNI dari Koramil Bolo, anggota Polsek Bolo, Tagana dari Dinas Sosial Kabupaten Bima, dibantu beberapa anggota Pol PP dan tim relawan dari PKS—melakukan apel bersama pasca ditemukan jasad korban.
            
Apel gabungan itu dilakukan di Lapangan Fajar Desa Tambe Kecamatan Bolo, atau sekitar rumah korban. Apel yang dipimpin oleh Kapolsek Bolo AKP Muhtar, juga dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bima Salahuddin SH.
            
Pada kesempatan itu, Kepala Dinsos Kabupaten Bima Salahuddin SH menyampaikan rasa syukur kita bersama kepada Allah SWT yang telah memberikan petunjuk sehingga jasad korban bernama Najwar alias Ko’o—bocah berusia 3 tahun ini—berhasil ditemukan dalam kondisi tubuh utuh.

            
“Saya pribadi, dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bima, menyampaikan terimakasih kepada anggota BASARNAS, anggota TNI dari Koramil Bolo, anggota Polsek Bolo, beberapa anggota Pol PP Bolo, tim relawan dari PKS dan seluruh warga masyarakat Bolo yang turut serta melakukan pencarian jasad korban, sehingga hari ini berhasil ditemukan,” ujar Salahuddin.(bop)