Deklarasi Paslon MANuFER Diusung 3 Parpol

Semua Halaman

.

Deklarasi Paslon MANuFER Diusung 3 Parpol

REDAKSI
Kamis, 11 Januari 2018

MEDIANUSANTARA.ID—Bakal pasangan calon HA Rahman H Abidin – Hj Fera Amelia SE,MM, pun melakukan deklarasi sebagai paslon peserta Pilkada Kota Bima periode 2018-2023. Acara deklarasi pun dilakukan di lapangan SeraSuba, Kota Bima, Rabu (10/1/2018).

Ribuan massa simpatisan dan pendukung, turut menghadiri deklarasi paslon yang disandingkan oleh sembilan partai politik di Kota Bima itu. Deklarasi bakal paslon yang disingkat MANuFER tersebut, juga mewarnai langit Kota Bima dari tiga atribut parpol pengusung (PDI Perjuangan, Demokrat dan PKS).

Dalam pidato politiknya, HA Rahman H Abidin menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh pendukung dan simpatisan yang hadir, serta para kader dari partai pengusung. Ia juga mengajak semua pihak untuk sama sama menciptakan Pilkada Kota Bima yang damai dan kondusif.

“Hindari kampaye hitam. Mari berpolitik yang santun sehingga Pilkada Kota Bima akan damai," ajaknya.


Usai acara deklarasi, bakal pasangan calon MANuFER tersebut menuju kantor KPU Kota Bima untuk mendaftara sebagai peserta Pilkada Kota Bima. Tak tanggung pula, ribuan simpatisan dan pendukung, turut mengatarkan paslon MANuFER ke kantor KPU setempat.(Advt/adi)