Bocah Berusia 3 Tahun Hanyut Terseret Air Got

Semua Halaman

.

Bocah Berusia 3 Tahun Hanyut Terseret Air Got

REDAKSI
Kamis, 25 Januari 2018


MEDIANUSANTARA.ID—Bocah kecil bernama Najwa alias Ko’o berusia sekira 3 tahun lebih, warga RT005/RW03 Desa Tambe Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat, hanyut terseret air got saat bermain hujan bersama teman sebayanya. Kejadian itu diperkirakan pukul 15.00 Wita, Kamis (25/1/2018) sore.

Menurut sumber warga setempat, kejadian berawal korban bersama teman sebanya bermain hujan di sekitar lapangan sepak Bola, desa setempat. Meski intensitas hujan sangat deras, mereka terus bermain hujan ditepi aliran parit. Hingga salah satu di antara mereka hanyut terseret air parit dan tersedot kedalam got—aliran pembuangan yang mengarah ke bibir sungai.

Hingga informasi itu berkembang, sontak pihak keluarga bersama warga setempat, melakukan pencarian. Pencarian itu mulai dari saluran parit (got) hingga ke bibir sungai. Upaya pencarian terus dilakukan dengan menyisir aliran sungai hingga ke lokasi Dam Desa Tambe.

Beberapa anggota TNI/Polri Kecamatan Bolo, pun melakukan upaya pencarian itu. Tim BPBD/SAR Kabupaten Bima juga diturunkan ke lokasi kejadian untuk membantu pencarian lebih lanjut.


Hingga berita ini diturunkan, korban belum ditemukan dan pencarian masih terus dilakukan meski dalam cuaca gerimis.(bop)