Sutiaji Maju Pilkada 2018 untuk Perubahan Kota Malang

Semua Halaman

.

Sutiaji Maju Pilkada 2018 untuk Perubahan Kota Malang

REDAKSI
Sabtu, 09 Desember 2017


MEDIANUSANTARA.ID--Banyak yang akan dilakukan memasuki tahun 2018 nanti. Salah satunya adalah sebuah perubahan.

Seperti keinginan yang disampaikan Wakil Walikota Malang, Sutiaji, dalam acara diskusi publik tentang membaca arah koalisi partai politik, yang diadakan diJalan Ijen 94 Kota Malang, Sabtu (9/12/2017).

Menurut Sutiaji, Kota Malang harus dijadikan sebagai Kota yang bermartabat dan tidak melupakan kebutuhan dari rakyat bumi Arema. Penataan Kota Malang dalam jangka panjang akan ditata sehingga memberikan nilai dan dampak yang signifikan sehingga dirasakan oleh masyarakat.

Disisi lain, Sutiaji mengutarakan, dirinya mengambil PDI Perjuangan karena partai tersebut sudah bisa mengusung dengan sendiri.

"Terpenting, masyarakat Malang sudah cerdas memilih. Bukan waktunya partai untuk saling menjelekkan, namun harus saling mendukung agar memberikan kesejahteraan kepada rakyat bumi Arema," terang Sutiaji.

Sutiaji mengaku akan mendapat rekom dari PDI Perjuangan. "Pastinya saya tetap melakukan komunikasi dengan partai-partai. Saya siap fight dengan rekan saya, dengan keyakinan yang kuat serta dengan catatan tidak mengkotori apa yang menjadi niat baik saya yakni memberikan fasilitas yang baik kepada masyarakar Kota Malang," tambahnya.(reza)