MUBES KKLM Lahirkan Nahkoda Baru

Semua Halaman

.

MUBES KKLM Lahirkan Nahkoda Baru

REDAKSI
Rabu, 20 Desember 2017

MEDIANUSANTARA.ID—Fahrizal Alhidayat terpilih sebagai Ketua Kerukunan Keluarga Lambu Malang (KKLM). Fahrizal dipilih melalui formatur dengan perolehan 38 suara, dan Zulfada hanya mendapat 17 suara.

Musyawarah Besar KKLM tahun 2017 tersebut, bertempat di Pusat Dakwah Muhammadiyah Malang, Ahad (17/12/2017). Dengan mengangkat tema “Melalui Musyawarah Besar Kita Tingkatkan Gerakan Rekonstruksi Menuju KKLM yang berkemajuan”.
            
Fahrizal Alhidayat dalam sambutannya menyampaikan, bahwa KKLM harus mampu memberikan terobasan baru untuk membantu, merubah tatanan di tengah masyarakat sekitar, lebih khususnya lagi Kabupaten Bima -NTB.

“Saya akan merancang strategi jangka panjang untuk memfasilitasi kebutuhan ilmu pengetahuan anggota, agar memunculkan nalar kritis serta mampu bersaing dalam pembangunan IPTEK,” janji Fahrizal.

           
Kita tahu bersama, lanjut dia, bahwa yang namanya organisasi daerah, tidak hanya bergerak di bidang kebudayaan saja. Justeru yang berkumpul di dalam organisasi ini, harus bisa mengawal setiap kebijakan dari Pemerintah Kota Malang, terkhususnya bangsa Indonesia hari ini yang sedang ditimpa banyak persoalan.(rheza)