Lagi, Mahasiswa Kampus 2 ITN Malang Galang Dana untuk Pacitan

Semua Halaman

.

Lagi, Mahasiswa Kampus 2 ITN Malang Galang Dana untuk Pacitan

REDAKSI
Senin, 04 Desember 2017

MEDIANUSANTARA. ID--Aliansi Mahasiswa Kampus 2 ITN Malang kembali melakukan penggalangan dana untuk membntu warga masyarakat Pacitan, Jawa Timur, yang terkena bencana banjir dan longsor, pada 3 Desember 2017.

Pantauan langsung di lapangan,  penggalangn dana oleh mahasiswa ITN Malang itu,  dilakukan pada empat  lokasi.  Yaitu di pertigaan Karanglo, pertigaan Dinoyo, perempatan ITN Malang, dan perempatan Galunggung.

Selain mahasiswa ITN malang, penggalangan dana juga di ikuti oleh Mahasiswa Industri S1, Mahasiswa Industri  D3, Elektro S1, Informatika S1, Mesin S1 dan jurusan Mesin D3.

Adapun Koordinator lapangan aksi ini yang bertanggung jawab di setiap titik aksi yakni Alfian Fahmi. Kemudian di Pertigaan Karanglo dikoordinir oleh mbak Seno, di Pertigaan Dinoyo dan Perempatan Galunggung dikoordinir oleh Ferdinand, kemudian Frista di Perempatan ITN.

Aksi Galang dana dimulai dari pagi sampai dengan sore hari. Dengan total hasil sumbangan dari masyarakat Kota Malang senilai Rp 4.351.200.

Uang dari hasil galang dana akan diberikan kepada PMI Kota Malang pada hari Selasa, (5/12/2017).

Ferdinand, Mahasiswa jurusan Informatika Kampus 2 ITN Malang itu mengatakan, dari dana yang terkumpul ini diharapkan akan mengurangi beban para korban banjir.

"Kami Mahasiswa ITN Malang akan lebih bergerak nyata untuk ummat dan bangsa," ujarnya.(reza)