Memilukan, Tawuran Antar Pelajar di Takalar Kerap Terjadi

Semua Halaman

.

Memilukan, Tawuran Antar Pelajar di Takalar Kerap Terjadi

REDAKSI
Jumat, 24 November 2017

MEDIANUSANTARA.ID—Sungguh terlihat ironi. Dunia pendidikan di Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan, tercoreng dengan adanya aksi tawuran antar pelajar. Perilaku tersebut seakan tidak mencermingkan seorang pelajar yang tengah mengikuti jenjang pendidikan di bangku sekolah.

Ini kali, tawuran antar pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) tersebut, terjadi di jalan Pallantikang Kelurahan Pallantikang, Kecamatam Pattallassang, Kabupaten Takalar, Rabu (22/11/2017).
            
Pantauan medianusantara.id, dalam Tawuran itu, seorang siswa terlihat dikeroyok dengan cara di injak injak dan ditendang oleh beberapa siswa yang diduga lawannya. Namun beruntung beberapa warga yang melihat kejadian, langsung membubarkan perkelahian mereka.
            
Sampai sekarang, belum diketahui pasti penyebab terjadinya tawuran antar pelajar itu. Bahkan mereka yang terlibat tawuran belum diketahui dari sekolah mana.

Namun menurut saksi mata yang melihat kejadian itu, bahwa kejadian seperti ini sudah kerap kali terjadi antar siswa, yang pemicunya karena hal sepele.


“Biasami berkelahi begitu pak. Hampir tiap hari, itu ada berkelahi antar siswa. Baru tidak di tahu juga siswa itu dari mana asalnya. Apalagi kalau jam pulang sekolah terjadi itu tawuran siswa,” ungkap Dg Siami salah satu warga Pallantikan.(reza)