Bupati Ajak Gemar Membaca, Menghayati dan Mengamalkan Kandungan Al Qur’an

Semua Halaman

.

Bupati Ajak Gemar Membaca, Menghayati dan Mengamalkan Kandungan Al Qur’an

REDAKSI
Kamis, 02 November 2017

MEDIANUSANTARA.ID—“Selamat kepada para juara masing-masing cabang yang dilombakan. Teruslah belajar dan tingkatkan lagi kemampuan. Bagi yang belum mendapatkan juara, jangan berkecil hati. Teruslah berlatih, semoga pada event selanjutnya bisa mendapatkan predikat juara," demikian Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri menyampaikan pesan kepada Qori dan Qori’ah, pada malam penutupan MTQ Ke-27 Propinsi NTB, di Halaman Persiapan Kantor Pemerintah Kabupaten Bima, Rabu (1/11/2017) lalu. 

Bupati secara jujur mengaku tak ingin kegiatan MTQ tersebut berakhir. Baginya, dengan lantunan suara suara merdu para Qori dan Qori'ah yang berpadu dengan antusias masyarakat memadati arena MTQ hampir sepekan lamanya, telah menghadirkan suasana syahdu dalam kebersamaan dan penuh kedamaian. 

Dengan suasana yang kondusif, damai, religius selama berlangsungnya penyelenggaraan MTQ ini semoga terpelihara. Disamping lantunan ayat-ayat suci Al Qur’an yang menggema selama pelaksanaan Musabaqah, akan terus menggugah semangat masyarakat untuk gemar membaca, menghayati dan mengamalkan isi kandungan Al Qur’an.  

Selanjutnya, kata dia, suksesnya MTQ tingkat Provinsi NTB tahun 2017 ini,  adalah sebuah penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga sukses terselenggaranya MTQ ini.

“Insya Allah, segala sumbangsih semua pihak akan bernilai ibadah, dan diberikan ganjaran pahala oleh Allah SWT. Dan dari lubuk hati yang paling dalam, Bupati dan jajaran panitia pelaksana menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan kendala yang terjadi selama penyelenggaraan Musabaqah ini,” ucapnya.   


Terima kasih pula kepada jajaran Dewan Hakam, Dewan Juri dan Seksi Musabaqah dari berbagai arena lomba yang telah bekerja maksimal dan profesional dalam memberikan penilaian kepada Qori dan Qori’ah, sehingga kita semua sama sama mengetahui para Sang Juara dari berbagai cabang dan golongan serta Kabupaten/Kota yang telah meraih juara umum pada perhelatan MTQ ini.(bop)