BPK dan IMO Diharapkan Bersinergi

Semua Halaman

.

BPK dan IMO Diharapkan Bersinergi

REDAKSI
Sabtu, 04 November 2017


MEDIANUSANTARA.ID—Deklarasi Ikatan Media Online (IMO) Indonesia di Jakarta, pada 27 Oktober 2017 lalu, sedikitnya dihadiri 300 peserta dari berbagai media online di Indonesia. Acara tersebut sekaligus pelantikan Ketua DPW IMO pada 34 Propinsi se-Indonesia oleh Ketua Umum IMO Indonesia Yakub Ismail, di Hotel Grand Cempaka Jakarta Pusat. Hadir pula Wakil Ketua BPK RI Prof Dr Bahrullah Akbar MBA dan Ketua Umum IPJI Pusat Taufiqurrahman.
           
Ketua Umum IMO Indonesia Yakub Ismail dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas dukungan semua pihak, terutama para wartawan media online di daerah yang hadir mengikuti deklarasi.  Ia berharap, kehadiran IMO Indonesia ini akan menjadi industri Pers di Indonesia  yang mampu memberikan informasi akurat dan berimbang.
            
Wakil Ketua BPK RI Prof Dr Bahrullah Akbar MBA menyampaikan, bahwa selama ini BPK melaksanakan tugas sebagai auditor. Tentu saja peran media sangat dibutuhkan dalam mengawal hasil audit BPK.  

“Kami berharap BPK dan IMO dapat bersinergi.  Mudah-mudahan kita menjadi strategi partner yang menjadi edukasi,” harapnya. “Selamat bekerja pengurus IMO. Semoga sukses,” lanjutnya menutup.

            
Sementara itu, pada acara deklarasi Ikatan Media Online (IMO) Indonesia—Pimpinan Redaksi media online lensapos.com yang beralamat di Kota Bima Abdul Syukur ST—dilantik sebagai Ketua DPW IMO Provinsi Nusa Tenggara Barat.(adi)