Zubair Dipercaya Menjabat Presiden Direktur PD Wawo

Semua Halaman

.

Zubair Dipercaya Menjabat Presiden Direktur PD Wawo

REDAKSI
Senin, 07 Agustus 2017

MEDIANUSANTARA.ID—Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri akhirnya mempercayakan Drs A Zubair HAR,M.Si—sebagai Presiden Direktur Perusahaan Daerah Wawo (PD Wawo) masa bhakti 2017-2021. Drs A Zubair dilantik berdasarkan SK Bupati Bima No:824.2/l637/07.2/2017, tanggal 3 Agustus 2017. Selain Zaibair, Sudirman SH juga dilantik sebagai Direktur Utama PD Wawo. Pengukuhan dan pelantikan tersebut
Bupati Bima menilai, keberadaan pria yang juga mantan Kadis Dikpora Kabupaten Bima itu, sangat tepat dan cocok dalam rangka memajukan PD Wawo ke arah yang lebih baik. “Sebagai kepala daerah, saya sangat percaya sepenuhnya kepada saudara Drs A Zubair HAR, M.Si dan Sudirman SH, untuk memimpin PD Wawo," kata Bupati.
Bupati berharap, kedua sosok ini dapat menjalankan amanah dalam rangka memajukan PD Wawo. Karena keberadaan perusahaan daerah ini, sangatlah penting dalam rangka menggerakkan ekonomi masyarakat, khususnya membangun dan memproduksi garam yang ada di wilayah Kabupaten Bima.
"Kepada Presiden Direktur dan Direktur Umum Perusahaan Daerah Wawo yang baru dilantik, segera mungkin melaksanakan rencana dan program yang dijalankan demi membangun keberadaan PD Wawo," pesan Bupati.

Sementara itu, acara pelantikan Presiden Direktur dan Direktur PD Wawo tersebut, juga dihadiri Wakil Bupati Bima Drs Dahlan M Noer, Kapolres Bima, para Kepala SKPD Lingkup Setda Bima.(ris)