Tabrakan Maut, Satu Orang Meninggal di TKP

Semua Halaman

.

Tabrakan Maut, Satu Orang Meninggal di TKP

REDAKSI
Sabtu, 19 Agustus 2017

MEDIANUSANTRA.ID—Tabrakan hebat dua sepeda motor terjadi di jalan Lintas Sumbawa Desa Rasabou Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima – NTB, Sabtu (10/8/2017) tadi. Kejadian yang diperkirakan pukul 14.35 WITA, mengakibatkan satu orang meninggal di tempat.
            Menurut saksi mata, awalnya sepeda motor yang dikendarai kedua korban berlawanan arah. Dimana sepeda motor Yamaha jenis Mio Jet berwarna Merah Marun—nomor polisi B 3623 UEW, melaju dari arah barat. Kemudian sepeda motor Yamaha jenis Vega R dengan nomor polisi EA 3519 SZ berwarna Hitam, melaju dari arah timur.  
Tabrakan hebat itu terjadi setelah sepeda motor Mio Jet menyalip truk barang, dan seketika pula terjadi hantaman dengan sepeda motor Vega R yang melaju kencang dari timur.
Data korban yang dihimpun pasca kejadian—Fikra Ramadhan (14) alias Ompu diketahui mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Jet, yang saat ini dalam penanganan intensif di PKM Bolo. Sedangkan Yususf Usman (13) alias Yasu, pengguna sepeda motor Vega R, yang meninggal di TKP meski sempat dilarikan ke Puskesmas Bolo.
Yusuf Usman alias Yasu adalah warga RT013—dan Fikra Ramadhan alias Ompu warga RT006. Keduanya adalah warga Desa Tambe Kecamatan Bolo, Bima-NTB.

Pantauan langsung medianusantara, isak tangis keluarga dan kerabat korban setelah iringan mobil ambulance PKM Bolo yang membawa jenazah Yusuf alias Usu di rumah duka.(ris)