Mengisi HUT Kemerdekaan RI ke-72, Bupati Ajak Masyarakat Dukung Program Pemerintah

Semua Halaman

.

Mengisi HUT Kemerdekaan RI ke-72, Bupati Ajak Masyarakat Dukung Program Pemerintah

REDAKSI
Kamis, 17 Agustus 2017

MEDIANUSANTARA.ID—Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 72 Tingkat Kabupaten Bima yang dipusatkan di halaman Kantor Persiapan Pemerintah Kabupaten Bima, di jalan lintas Godo Kecamatan Woha berjalan Hikmad, Kamis (17/8/2017).
            Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri menjadi Irup pada upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 72 Tingkat Kabupaten Bima tersebut—kemudian yang membacakan teks UUD 1945 Ketua DPRD Kabupaten Bima Murni Suciyati.
            Dari upacara peringatan HUT RI tingkat Kabupaten Bima berlangsung dalam suasana hikmad. Makna yang diambil dari momentum tersebut dalam rangka mengenang kembali perjuangan para pahlawan kita yang mempertahankan NKRI dari penjajah yang ingin menjajah bangsa Indonesia. Sehingga patut kita peringati perjuangan yang dilakukan oleh para pahlawan yang gugur membela NKRI.
            “Kita sebagai warga Negara Indonesia, agar dalam momentum HUT Peringatan Kemerdekaan RI ini, mari kita terus berjuang dengan cara mengisi perjuangan ini dengan melakukan perbuatan dan menciptakan ide–ide kreaktiv demi kemajuan pembangunan yang ada, sekaligus mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Bima,” ujar Bupati Bima usai memimpin Peringatan HUT RI ke – 72.
            Bupati berharap, semoga dengan peringatan  HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke–72 tingkat Kabupaten Bima ini, kedepan dapat menerus cita–cita perjuangan para pahlawan kita dalam mengisi pembangunan.

Sementara itu, upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke–72 Tingkat Kabupaten Bima tersebut, juga dihadiri Wakil Bupati Bima Drs Dahlan M Noer, Unsur FKPD, Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Bima, Sekda, para Assisten, Kabag, Kadis lingkup setda Bima, toga, toma, serta seluruh peserta upacara.(rin)