Apresiasi Untuk Festival Tanjung Langgudu

Semua Halaman

.

Apresiasi Untuk Festival Tanjung Langgudu

REDAKSI
Sabtu, 19 Agustus 2017

MEDIANUSANTARA.ID—“Upaya panitia dalam melaksanakan Festival  Tanjung Langgudu sungguh luar biasa, karena dengan segala keterbatasan yang ada mampu menyajikan sejumlah kegiatan seni dan budaya,” ujar Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, saat menghadiri Festival Tanjung Langgudu di Desa Karampi, Kamis (17/8/2017).

“Kunjungan ke Desa Karampi ini untuk mengobati kerinduan keluarga di desa. Meskipun sebelumnya telah berupaya untuk hadir pada saat acara pembukaan,” lanjut Bupati.

Pemerintah Daerah memberikan apresiasi atas prakarsa para pemuda di Kecamatan Langgudu untuk menyelenggarakan festival. “Budaya bukan hanya milik orang tua, tetapi juga dimiliki generasi muda agar dapat memelihara dan mewariskannya dari generasi ke generasi,” terangnya.

“Mudah-mudahan, event ini dapat menjadi agenda tahunan yang mampu menyedot wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Sehingga ke depan destinasi wisata di Langgudu dapat dikenal secara luas dan berdampak positif bagi kehidupan masyarakat,” harap Bupati.(ris)