Upacara HUT Jadi Bima Akan Disiarkan Secara Live

Semua Halaman

.

Upacara HUT Jadi Bima Akan Disiarkan Secara Live

REDAKSI
Rabu, 05 Juli 2017

MEDIANUSANTARA.ID—Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfostik) Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) akan melakukan siaran langsung pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Jadi Bima Ke 377, yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Bima, pada 5 Juli 2017.
Kepala Diskominfostik Kabupaten Bima Abdul Wahab Usman SH,M.Si mengatakan, siaran langsung tersebut merupakan kerjasama RRI Mataram dengan Dinas Kominfo, termasuk dengan beberapa lembaga penyiaran dan telekomomunikasi lainnya.
          Menurut Abdul Wahab, RRI Mataram akan melakukan siaran langsung (live) pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Jadi Bima Ke 377 di halaman Kantor Bupati Bima. “Malam ini, seluruh peralatan untuk fasilitas pelaksanaan siaran sudah terpasang dan standbay di lokasi upacara. Dengan harapan masyarakat secara luas bisa menikmatinya,” ujarnya.
“Siaran langsung ini sekaligus mempromosi Kabupaten Bima secara umum,” lanjut A Wahab.
          Selain RRI Mataram, Diskominfostik juga melakukan kerja sama dengan PT Telkom Bima—yaitu akan menyiapkan wi-fi gratis di seluruh areal halaman Kantor Bupati. Sehingga peserta upacara dan undangan lainnya dapat lebih mudah menyebarluaskan kegiatan upacara pada saat itu.
          Abdul Wahab menyampaikan, bagi masyarakat yang ingin menikmati siaran RRI seluruh Indonesia, sangat mudah dengan cukup mengunggah RRI Play melalui Google Play Store di android—sehingga akan lebih mudah bagi masyarakat untuk memilih siaran RRI mana saja di seluruh Indonesia.

“Disamping itu, masyarakat juga dapat memilih acara-acara yang diinginkan melalui beberapa menu yang disiapkan,” katanya.(bop)