Tim Persebi Berlaga di Kompetisi Liga III

Semua Halaman

.

Tim Persebi Berlaga di Kompetisi Liga III

REDAKSI
Minggu, 30 Juli 2017

MEDIANUSANTARA.ID—Sebanyak 26 anggota Tim Persatuan Sepakbola Bima (Persebi) Kabupaten Bima, terdiri dari 20 pemain dan 6 ofisial, akan berlaga pada kompetisi Liga III Sub-Rayon Pulau Sumbawa, di Kabupaten Sumbawa Barat. Tim Persebi tersebut dilepas oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Bima HM Qurban SH, di Pendopo Bupati Bima, Sabtu (29/7/2017) kemarin.  
           Pada kesempatan itu, H Qurban memberi semangat agar para pemain dapat lebih  berprestasi. Karena dalam mengikuti kompetisi memang berat, tetapi semangat olahraga harus digelorakan dan Bima tidak akan terkenal bila prestasi olahraga tidak ditingkatkan.
            “Tetaplah semangat bertanding. Junjung tinggi sportivitas sehingga dapat tertanam dalam diri setiap pemain, dan jaga nama baik Kabupaten Bima,” harap H Qurban.
Sebelumnya, Manajer Tim Persebi Wahyudin S.Ag penyampaiannya, bahwa pertandingan tersebut akan berlangsung selama delapan hari, dengan sistem kompetisi penuh dan diikuti lima kabupaten/kota Se-Pulau Sumbawa.

            Berdasarkan catatan ofisial Tim, semua laga yang mempertemukan PSKT Sumbawa Barat, Persisum Sumbawa, Persidom Dompu, Persekobi Kota Bima dan Persebi Kabupaten Bima.(ris)