Seorang Pria yang Dicurigai Langsung Diamankan Saat Mendekati Pintu Rumah Dinas Panglima TNI

Semua Halaman

.

Seorang Pria yang Dicurigai Langsung Diamankan Saat Mendekati Pintu Rumah Dinas Panglima TNI

REDAKSI
Selasa, 11 Juli 2017

MEDIANUSANTARA.ID—Seorang pria tak dikenal dengan mengenakan tas ransel yang dicurigai, langsung diamankan petugas pengamanan kediaman Panglima, di Jalan Diponegoro No 10 Menteng-Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).
Informasi yang diperoleh dari beberapa sumber terpercaya menyebutkan, awal kronologi, sekira pukul 12.15 WIB, pria tersebut jalan kaki menuju depan kediaman Panglima TNI dengan mengenakan tas ransel yang dicurigai.
Namun sebelumnya, Intelkam dan anggota Polsubsektor Taman Suropati Menteng, telah mendapatkan laporan dari operator Menteng bahwa ada seseorang laki-laki yang dicurigai dengan membawa satu buah tas ransel di depan Rumah kediaman Panglima TNI di jalan Diponegoro No 10 Menteng.
            Sebelum diamankan petugas, pria tersebut sempat marah-marah di Pos Polisi Taman Suropati Menteng, dengan mengucapkan akan membakar pos tersebut.
Mendapat informasi tersebut, petugas piket fungsi Intelijen dan anggota Pos Polsubsektor Taman Suropati, melakukan sweeping lokasi dan diketemukan pria itu berada di pintu masuk rumah Dinas Panglima TNI.
Berdasarkan hasil pemeriksaan pria tersebut, identitas pria itu bernama Mirwan Siregar, tempat tanggal lahir; Jakarta (5 Juli), pekerjaan Karyawan yang beralamat; Tanah Sereal XVIII RT10/RW07, Tanah Sereal Jakarta Barat.

Adapun tindakan yang dilakukan aparat Kepolisian yaitu mengamankan pelaku, interogasi pelaku dan mendokumentasikan.(angel)