Pemkab Bima Jalin Kerja Sama dengan RRI Promosi Potensi Daerah

Semua Halaman

.

Pemkab Bima Jalin Kerja Sama dengan RRI Promosi Potensi Daerah

REDAKSI
Selasa, 11 Juli 2017

MEDIANUSANTARA.ID—Wakil Bupati Bima Drs Dahlan M Noer didampingi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfostik) H Abdul Wahab Usman SH,MM dan Kepala Stasiun RRI Mataram Ahmad Bahri, bertemu dengan Direktur Utama RRI M Rohanudin, di Jakarta baru-baru ini.
Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfostik) H Abdul Wahab Usman SH,MM mengatakan, pertemuan yang berlangsung di Gedung Utama RRI, di jalan Medan Merdeka Barat Jakarta tersebut, menghasilkan beberapa kesepakatan. Yaitu Dirut RRI menyambut positif tentang permintaan untuk mendirikan RRI di Bima. Selanjutnya meminta kepada Wakil Bupati Bima untuk dapat menyiapkan lahan dan menghibahkannya kepada RRI sehingga RRI akan membangun berbagai fasilitas yang dibutuhkan.
Dari kesepakatan itu, kata Abdul Wahab, Wakil Bupati Bima Drs Dahlan M Noer menyanggupi untuk menyiapkan lahan yang dibutuhkan dan mendukung pemyiapan beberapa fasilitas dokumen yang dibutuhkan.

“Usai pertemuan, pak Wakil bersama saya mendapat kehormatan untuk mengisi acara dialog yang disiarkan secara live dari Studio Pro 3 RRI Jakarta. Dalam dialog itu, Wakil Bupati menyampaikan beberapa hal tentang pembangunan Kabupaten Bima, termasuk memperkenal potensi-potensi wisata yang dimiliki Kabupaten Bima,” ujar Abdul Wahab.(wb)