Prestasi Gemilang Kembali Diraih

Semua Halaman

.

Prestasi Gemilang Kembali Diraih

REDAKSI
Sabtu, 03 Juni 2017

MEDIANUSANTARA.ID—Pemerintah Kabupaten Bima kembali memperoleh penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala BPK RI, di Kantor BPK Perwakilan NTB di Mataram, Rabu (31/5/2017).
Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri hadir langsung dalam penerimaan Penghargaan yang diberikan BPK RI, setelah hasil audit terhadap pengelolaan keuangan negara yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bima Tahun Anggaran 2016.
Penghargaan itu pula menjadi pertanda bahwa kinerja pengelolaan keuangan negara yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bima, dari tahun ketahun semakin membaik. Dimana tahun sebelumnya, penghargaan yang sama pernah diraih Pemkab Bima
“Kita berharap, dengan prestasi ini tidak membuat kita berpuas diri. Tetapi diharapkan akan semakin memberikan motivasi dan semangat untuk lebih baik lagi, khususnya dalam hal pengelolaan keuangan Negara,” ujar Bupati disampikan Kabag Humaspro Setda Bima Armin Farid, kemarin.

Disampaikan pula, dengan prestasi ini ke depannya, diharapkan akan semakin memantapkan upaya-upaya Pemerintah Kabupaten Bima dalam mensejahterakan Dou Labo Dana Mbojo.(wb)