Diskominfsotik dan Media Online Saling Mengisi di Acara Silaturahmi

Semua Halaman

.

Diskominfsotik dan Media Online Saling Mengisi di Acara Silaturahmi

REDAKSI
Jumat, 05 Mei 2017

MEDIANUSANTARA.ID—Jajaran Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfostik) Kabupaten Bima mengadakan kegiatan silaturahmi, dengan mengundang sejumlah media online di Kota dan Kabupaten Bima. Termasuk Ketua/Koordinator Komunitas Kampung Media dan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang menjadi binaan OPD tersebut.
            Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfostik) Kabupaten Bima Drs H Abdul Wahab Usman SH menyampaikan, bahwa tujuan silaturahmi ini dalam rangka meningkatkan komunikasi antara OPD Kominfostik dengan media online maupun KM/KIM.  
“Sebagai OPD yang baru, perlu mendapat masukan. Termasuk beberapa kegiatan-kegiatan rutin KM/KIM yang selama ini dinilai mampu menyuguhkan informasi pembangunan serta mendorong ekonomi kreatif masyarakat. Ini dimaksudkan agar dapat bersinergis serta memacu kinerja kami,” harap Abdul Wahab, sambil memperkenalkan beberapa pejabat, baik sekertaris, kepala-kepala bidang (Kabid) maupun Kasi dalam OPD tersebut.

            Pada kesempatan itu pula, Abdul Wahab menyampaikan pentingnya kepada para pengelola media online di daerah khususnya, agar kami mendapat pemberitahuan terhadap keberadaan media online, seperti alamat dan kantor berita serta badan pendiri. “Ini sekedar bersifat pemberitahuan kepada kami di Diskominfostik,” ujarnya.(bop)