Abdul Wahab: Masyarakat Wawo Antusias Sambut MTQ XXIX Tingkat Kabupaten

Semua Halaman

.

Abdul Wahab: Masyarakat Wawo Antusias Sambut MTQ XXIX Tingkat Kabupaten

REDAKSI
Minggu, 14 Mei 2017

MEDIANUSANTARA.ID—Tiga hari ke depan, Musabaqa Tilawati Qur’an (MTQ) ke XXIX Tingkat Kbupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat, akan dihelat. Kegiatan keagamaan yang menjadi agenda rutin Pemerintah Kabupaten Bima ini, akan dipusatkan  di Kecamatan Wawo, mulai tanggal 17 Mei 2017.
Informasi yang diperoleh dari Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfostik) Kabupaten Bima Drs Abdul Wahab Usman SH menyampaikan, bahwa persiapan di lokasi arena MTQ hamper rampung. Bahkan seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Wawo, terus berupaya untuk merampungkan persiapan termasuk lainnya.
            Disampaikan, hajatan tersebut rencananya akan dibuka langsung oleh Bupati Bima pada tanggal 17 Mei 2017, hingga pada acara penutupan pada 23 Mei 2017 mendatang.
Menurut Abdul Wahab, dalam menyambut hajatan syi'ar Al Qur'an tersebut, masyarakat Kecamatan Wawo sangat antusias menghadapi kegiatan yang mulia ini.

“Ini terlihat dari berbagai persiapan yang mereka lakukan. Mulai dari persiapan penerimaan Kafilah, pemondokan hingga kesiapan arena utama dan arena cabang Musabaqah lainnya,” ujarnya.(bop)